FallOut 4 yang banyak menarik perhatian


Banyak sekali game di pasaran, salah satunya yang menarik perhatian adalah game Fallout 4. Game satu ini merupakan game RPG yang telah dipadukan dengan sistem FPS.

Sama seperti game Fallout lainnya, kamu disini akan menjadi burung yang baru keluar dari sangkar. Disini kamu akan ditampilkan menjadi satu-satunya yang tersisa. Di game ini kamu harus mengalokasikan poin skill ke atribut karakter kamu.

Tentunya, sebagai salah satu game RPG, game ini akan menyuruhmu untuk meningkatkan skill, atribut, bahkan memodifikasi senjata. Dalam game ini juga tidak terlalu terpaku dengan akurasi atau atribut, melainkan kemampuan dalam menembak dan juga merespon memegang peranan sangat penting pada setiap pertempuran. Hal ini juga yang menyebabkan, kamu akan berasa seperti memainkan game FPS daripada Game RPG.

Salah satu fitur dari game ini adalah sistem crafting. Dimana kita tidak lagi terpaku dalam mencari senjata langka, yang kita lakukan adalah mengumpulkan barang-barang ronsokan dan dimodifikasi lagi.

Game yang satu ini memiliki kualitas grafis yang sangat bagus. Sayangnya, bug dalam game ini sangat banyak, dan perfoma yang ditawarkan juga kurang. Walaupun begitu, game ini sangatlah seru dan memiliki aktivitas yang bervariasi.

Apakah kamu berniat memainkan game yang satu ini. nah, kamu bisa memainkannya dengan mendownload game ini kalian dapat mendownloadnya disini: [Download Link]

Posting Komentar

0 Komentar